Selasa, 26 Agustus 2008

CARA MENDAFTAR BLOG KE MESIN PENCARI

cara mendaftar ke mesin pencari ( search enginers ) .

* Yang pertama akan saya bahas cara mendaftarkan blog di mesin pencari (search enginers ) google :
yang pertama harus sobat lakukan adalah sobat harus menghafal diskripsi / title blog sobat, atau lebih gampangnya COPY judul blog dan deskripsi blog milik sobat kemudian buka alamat di http://www.google.com/addurl/?continue=/addurl yaitu caranya isikan nama url sobat ke kolom pertama yang ada tutlisannya ( URL : ), kemudian baru PASTEkan judul dan diskripsi blog milik sobat yang tadi di COPY, ke kolom yang kedua yang ada tulisannya ( COMMENTS : ), kemudian masukkan verifikasi kata yang tersedia di gambar ( gambar yang berisi huruf dan angka ) lalu tekan ADD URL ====> gooooooo, selamat datang di dunia blogger, silahkan bersaing dengan blogger lainnya untuk menjadi dan mendapatkan rangking satu di search enginers google.. good luck.. !

Tidak ada komentar:

mengenai saya

Foto saya
tegal, indonesia
aku adalah seseorang yang tinggal di sebuah keluarga yang sangat menyayangi diriku,aku ingin sekali membalas jasa semua keluargaku khususnya orang tua.

ucapan